Home » , , , , , , » Anti Teft security alarm, protection anti maling sederhana di ponselAndroid

Anti Teft security alarm, protection anti maling sederhana di ponselAndroid

Pernahkah anda merasa kehilangan ponsel karena kelalaian sendiri?. Apalagi ponsel tersebut berupa smartphone atau ponsel pintar saja berharga cukup lumayan?. Nah, untuk hal tersebut bagi pengguna smartphone Android , pasang saja aplikasi gratis Jorli Applications Anti Theft Alarm keluaran Verde Supply & yang akan mengantisipasi hal-hal tersebut.

bophathai.com unnamed

Aplikasi yang berukuran 2.9 Mb ini bersifat gratis dengan fungsi utama antitheft Alarm. Aplikasi ini dalam versi Master (berbayar) mempunyai kelebihan tertentu seperti aplikasi dapat di handle via internet, dan beberapa fitur lainnya. Untuk versi gratis ini sudah lebih dari cukup.

Cara kerja:

Alarm akan berbunyi nyaring terjadi pergerakan atau perpindahan dengan smartphone. Untuk mengaktifkannya cukup “tap” ikon (gambar gembok terkunci) seperti gambar di samping. Sedangkan intuk menonaktifkannya, cukup “tap” ikon (gembok terbuka) di aplikasi dan alarm akan off dengan sendirinya.

Fitur:

– Aktivasi jarak jauh via Internet

– Modus Weird

– Motion Activated Alarm (alarm gerak)

– Adjustable Sensitivitas

– Penggunaan Password Protected

– 6 Themes Unik

– Aktivasi Kontrol Tunda Alarm

– Deaktivasi Kontrol Tunda Alarm

– Lupa Password Recovery.

Mau mencoba aplikasi ini?, yuk ke TKP langsung dengan mengklik PlayGoogle untuk mendownload via perangkat. Alternatif lain mempawah: disini. Jangan lupa di “like” ya dan tinggalkan komentar jika berkenan, Bagi yang suka, tq.